IT CORNER

Hp Gaming Libas PUBG tapi Harga Miring Maret 2019

Hai genss balik lagi nih sama kita di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana memilih hp yang bagus dan performa nya kencang tapi dengan harga yang lumayan murah.

Satu hal yang harus kalian tau memilih hp yang bagus itu tidaklah mudah karena bukan hanya dari segi berapa besar ram yang di gunakan melainkan apa yang kamu butuhkan saat kamu ingin membeli hp tersebut. Pada kali ini kita akan membahas untuk Gaming saja.

Hp yang di pakai untuk game memang membutuhkan ram yang lumayan dan penyimpanan yang besar tapi jangan melupakan faktor chipset, gpu, resolusi layar, baterai dan masih banyak lagi. Untuk itu saya mempunyai beberapa merk hp yang cocok untuk di buat game dengan performa bagus tapi harga miring.

1.Asus Zenfone Max Pro M2
Ini adalah generasi penerus dari adiknya yaitu Asus Zenfone Max Pro M1 yang kali ini mengusung chipset Snapdragon 660 dan Adreno 512 yang cukup baik untuk bermain game berat seperti PUBG bisa
mendapat settingan high dan bisa mendapat 30 fps. Baterai dari hp lumayan banyak yakni 5.000 mAh. Selain spesifikasi nya yang lumayan gahar harga nya juga termasuk murah untuk seri Ram 3 gb dan Internal 32 gb dibanderol dengan harga 2,6 juta an.

2.Realme 2 Pro
Realme adalah sub brand dari Oppo. Realme 2 pro kali ini mengusung chipset Snapdragon 660 dan Adreno 512 namun kali ini hanya mendapat settingan HD Medium dengan 25fps. Baterai di hp ini hanya 3500 mAh. Realme 2 pro hanya mengusung serial Ram 4/6/8 dan Internal
64 gb untuk Ram 4/6 gb dan untuk 128gb untuk Ram 8 gb. Harga untuk Ram 4 gb dengan Internal 64 gb di banderol dengan harga 2,7 juta an.

3.Redmi Note 7
Redmi adalah sub brand dari Xiaomi. Redmi Note 7 adalah generasi penerus Redmi Note 6 yang mengusung chipset Snapdragon 660 dan Adreno 512
Mendapat settingan HD dan 30 fps. Baterai di hp ini adalah 4000 mAh. Redmi Note 7 mengusung 3 serial Ram. Yang pertama Ram 3 gb dengan Internal 32 gb di banderol dengan harga Rp 2 juta an pada peresmian tgl 21 maret 2019 sedangkan pada serial Ram 4 dengan Internal 64 di banderol dengan harga 2,5 juta an sedangkan pada Ram 6 dengan Internal 64 belum di ketahui harganya untuk saat ini. Redmi note 7 resmi di pasarkan di Indonesia pada tanggal 27 bisa cari di Mistore terdekat di kota anda.

Menurut saya Hp yang cocok untuk di beli saat ini dan worth it adalah Redmi Note 7 karena memiliki performa yang lumayan dan harga yang murah. Tetapi itu hanya pendapat saya saja meskipun semua hp di atas memiliki performa dan harga yang murah.Sekian artikel saya kali ini. Mohon maaf jikalau ada kesalahan kata.Terima Kasih Atas Perhatiannya Genss. Jangan lupa mampir ke artikel kami lainnya Genss.Tunggu artikel-artikel berikutnya Genss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *